Soto Bangkong Pak Sholeh di Semarang Sangat Menggoda Hasrat dan Menggoyang Lidah Lewat Suiran Ayamnya!!!

Soto Bangkong Pak Sholeh di Semarang Sangat Menggoda Hasrat dan Menggoyang Lidah Lewat Suiran Ayamnya!!!


TosViral - Orang semarang menyebutnya Soto Bangkong, karena terletak di dekat Kantor Pos Bangkong. Pak Sholeh adalah pemilik rumah makan tersebut. Rumah makan Soto Bangkong terletak di perempatan Bangkong yang menghubungkan Jalan A Yani, Jalan Brigjen Katamso, Jalan MT Haryono di bagian utara dan Jalan MT Haryono do bagian Utaranya.

Soto Ayam di Rumah Makan Soto Bangkong Pak Sholeh
Soto Ayam di Rumah Makan Soto Bangkong Pak Sholeh
Soto Ayam di Rumah Makan Soto Bangkong ini disajikan dengan mangkuk yang berukuran kecil. Berisi nasi, mi soun, irisan tomat, tauge, ayam suir, serta ditaburi bawang goreng dan seledri. Kaldu yang masih hangat berwarna bening agak kecokelatan akan menambah citra rasa Soto Ayam khas Semarang ini. Untuk menambah rasa dan aroma yang segar biasanya ditambah irisan jeruk nipis.

Ada beberapa lauk semisal sate kerang, sate telur, sate ayam, sate tempe, perkedel dan kerupuk yang dapat membuat Soto Bangkong makin nikmat. Harga semangkuk soto ayam di Soto Bangkong ini makin di bandrol Rp 13.000. rumah makan Soto Bangkong ini biasanya di buka setiap hari sejak pukul 07.00-21.30.

Source: Tribunnews.com

Soto Bangkong sendiri telah membuka cabang di Kelapa Gading dan Pakubuwono, Jakarta. Bagi anda pecinta kuliner, sangat dianjurkan untuk mencoba menikmati soto ayam di rumah makan Soto Bangkong ini.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top