Ternyata dengan Ciri ini Anda Terlihat Lebih Tua dari Usia Sebenarnya!

Ternyata dengan Ciri ini Anda Terlihat Lebih Tua dari Usia Sebenarnya!


TosViral - Jika usia Anda kurang dari 50 tahun, namun dapat memungkinkan jika jiwa dan fikiran Anda jauh lebih tua dari usia Anda, dan itu artinya bahwa Anda lebih dewasa dari usia sebenarnya.

Seperti yang dikutip dari Metro, Selasa (15/3/2016), Di saat teman-teman Anda masih mabuk-mabukan hingga pagi, sementara Anda lebih memilih untuk berdiam diri di rumah dan menikmati secangkit teh hangat sambil membaca buku, itu pertanda bahwa Anda lebih tua dari usia Anda. Dan berikut ciri-cirinya.

Ciri Anda Terlihat lebih Tua dari Usia Sebenarnya
Ciri Anda Terlihat lebih Tua dari Usia Sebenarnya

- Malam Hari adalah Waktu Terbaik

Bagi sebagian teman Anda yang mengajak untuk berkumpul di malam hari, namun bagi Anda pada waktu itu lebih baik untuk bersantai di sofa dengan ditemani secangkir cokelat hangat dan buku.

     - Lebih Gemar Minum-minuman Hangat

Saat teman-teman Anda lebih memilih minum-minuman dingin, namun Anda selalu memesan teh hangat. “Seperti kakek-nenek lu!” dan mungkin kata-kata itu yang sering di dengar.

- Rileksasi Merupakan Keharusan

Daripada melakukan olahraga dengan berlebihan, namun Anda lebih memilih untuk melakukan rileksasi seperti yoga. Dan hal ini merupakan sesuatu yang penting untuk menyeimbangkan pikiran Anda.

     - Sandal Rumah itu Perlu

Ketika di dalam rumah untuk menghindari suhu dingin pada telapak kaki, maka menggunakan sandal menjadi pilihannya.

     - Menghindari Aktivitas Ekstrim Sebisa Mungkin

Selain itu Anda jarang melakukan kegiatan yang memiliki resiko tinggi, contohnya tidak melakukan foto saat sedang berada diatas perahu yang sedang bergerak, karena takut jika nanti kamera Anda terjatuh.

     - Anda Punya Jadwal Tidur

Biasanya Anda akan susah tidur jika di luar jadwal tidur, maka Anda akan mengusahakan waktu tidur saat jam tidur Anda tiba, dengan suasana yang tenang dan tentram merupakan sesuatu yang Anda sukai.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top