Rambut Rontok? Cobalah Dengan Ramuan Alami Ini

Rambut Rontok? Cobalah Dengan Ramuan Alami Ini


TosViral - Dilihat dari penampilannya rambut rontok memang sangat mengurangi penampilan kita. Dan kini tidak perlu khawatir lagi karena ada beberapa cara menyuburkan kembali rambut Anda tanpa harus memerlukan zat kimia.

Ada beberapa ramuan yang disinyalir mampu mengatasi rambut rontok, dan itu telah diterbitkan oleh Journal of Cosmetic Dermatology. Tidak hanya itu ramuan ini juga telah dipakai oleh manuisia selama berabad-abad.

Cara Mengatasi Rambut Rontok
Cara Mengatasi Rambut Rontok
Seorang ahli medis pemulihan rambut Alan Bauman menyatakan, bahwa “Catatan pertama tentang pengobatan rambut rontok ada sejak zaman Mesir Kuno, mereka meresepkan kombinasi rempah yang tidak biasa: campuran dari iron oxide, red lead, bawang, madu, albaster, dan lemak hewan.” Jelasnya.

     - Jus Bawang

Yang telah diterbitkan oleh The Journal Of Dermatologi, ternyata 20 dari 23 orang mengoleskan jus bawang pada kulit kepala mereka sebanyak dua kali dalam sehari, untuk hasilnya dapat dilihat selama enam minggu. Dan para peneliti sudah percaya jika flavonoid dalam bawang memiliki sifat anti-inflasi sehingga menyebabkan rambut kembali subur.

     - Cabai Merah

Kandungan yang terdapat pada cabai yang mengakibatkan pedas, ternyata mampu menstimulasikan faktor pertumbuhan yang dapat dilihat hasilnya selama 6 bulan. Cara penggunaannya Anda hanya tinggal mengoleskan cabai merah pada kulit kepala, namun Anda juga dapat mengkonsumsi cabai merah ini dalam menu makanan Anda.

- Sage, Rosemary, dan Lidah Buaya

Ternyata sage sudah terbukti meningkatkan ketebalan rambut dan mampu menstimulasi pertumbuhan rambut. Dan lidah buaya sudah terbukti dapat meningkatkan pertumbuhan rambut selama berabad-abad menurut ulasan dari Thailand. Untuk penggunaanya Anda bisa mencampurkan ketiga bahan tersebut lalu mengoleskan pada kulit kepala, atau mungkin Anda mencari produk yang mengandung ketiga bahan tersebut.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top