Pemandangan yang Mengharukan Ketika Anak Kuda Meratapi Induknya Tertabrak Motor

Pemandangan yang Mengharukan Ketika Anak Kuda Meratapi Induknya Tertabrak Motor


TosViral - Pemandangan yang sangat mengharukan ketika anak kuda berdiri di pinggir jalan meratapi induknya yang telah ditabrak motor. Kejadian ini sangat membuat sedih seorang perawat hewan, yaitu Bernadette Sims.

Induk dan Anak Kuda
Induk dan Anak Kuda
Dengan mengunggah foto dan mem-postingnya di media, ia berharap agar masyarakat sadar untuk mengurangi kecepatan laju kendaraannya ketika di jalan raya.  Kawasan Inggris tepatnya di New Forest adalah tempat dimana hewan seperti keledai, sapi, domba, kuda dan babi berkeliaran dengan bebas.

Sims berkata bahwa kejadian kuda yang tertabrak motor itu adalah kejadian yang paling menyayat hati. Ia juga berhenti untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Meskipun telah melewati jalan tersebut selama 17 tahun, ia merasa hanya kejadian inilah yang membuatnya mengharu biru.

Perlu diketahui bahwa ada hadiah sebesar $1000 untuk orang yang memberikan informasi mengenai pengemudi sepeda motor yang tidak sempat diberhentikan.

Induk Kuda Tewas
Induk Kuda Tewas
Juru bicara dari Verderers mengatakan, bahwa tidak hanya kecepatan saja yang menimbulkan masalah, namun pengemudi tersebut juga tidak memperhatikan hewan yang berada di jalan. Harus diingat bahwa ketika melintas di dekat hewan, diharuskan untuk memperlambat laju kendaraan dan menjaga jarak dengan mereka, kalau tidak hewan bisa tertabrak. Di tahun 2015 mengungkapkan bahwa terdapat 55 hewan yang tewas dijalan.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top