Penguin Kesepian yang Terpisah dari Kelompoknya!!!

Penguin Kesepian yang Terpisah dari Kelompoknya!!!


TosViral - Sekarang ini sepertinya banyak sekali pemandangan hewan yang berjalan sendiri karena terpisah dari kelompoknya. Biasanya hewan itu tersesat, mencoba bertahan hidup hingga kelak menemukan tempat tinggal baru, atau menemukan jalan untuk kembali ke habitatnya.

Penguin Tersesat
Penguin Tersesat
Ada penguin di kawasan Falkland yang tertangkap kamera tengah berjalan di jalan raya. Ia terpisah dari kelompoknya dan melewati jalanan sendiri. Hewan yang satu ini tampak bingung, dan ingin meminta tumpangan untuk dapat kembali ke habitatnya. 

Pail Chapman berhasil mendokumentasikan penguin kesepian tersebut. Penguin tersebut terlihat berjalan menuju kota terdekat. Penguin juga tampaknya tidak takut ketika Chapman mendekat, ia terus saja menyelusuri jalan. Jenis penguin yang tersesat ini adalah King Penguin, atau dalam bahasa latin Aptenodytes patagonicus. Ia adalah penguin terbesar kedua setelah Emperor Penguinare.

Penguin Tersesat
Penguin Tersesat
Tingginya dapat mencapai 3 kaki dengan berat 2,5 stone atau 16 kilogram. Cara membedakannya adalah dengan melihat warna pipi, paruh dan payudara-nya. Populasinya mencapai 2.23 juta dan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top