Bikin Merinding Jika Kalian Mendengarkan Lagu Bernuansa Mistis Ini!! Gak Percaya? Coba Aja...

Bikin Merinding Jika Kalian Mendengarkan Lagu Bernuansa Mistis Ini!! Gak Percaya? Coba Aja...


TosViral - Musik merupakan sesuatu yang menggambarkan perasaanmu saat itu. Karena itulah setiap orang akan mendengarkan musik sesuai dengan yang sedang dirasakan. Namun ada beberapa lagu yang tidak boleh kamu dengarkan ketika berlibur di alam bebas, karena lagu ini tergolong lagu serem saat kamu dengarkan di alam bebas.

Lagu Bernuansa Mistis
Lagu Bernuansa Mistis

Lirik Story of Peter yang Ditenarkan oleh Sarasvati

Pada lagu ini mengisahkan tentang seorang teman yang bernama peter, dan ternyata Sarasvati memiliki beberapa teman yang “kasat mata”. Untuk melodi yang diamainkan dimusik ini tidak terlalu serem, tapi coba dehh baca liriknya secara perlahan di tengah malem pula. Uuuu seremm...

Lagu Gloomy Sunday Karangan Lazlo Javor

Lagu ini memang terkesan mistis dan misteri, karena tidak sedikit orang yang mendengar atau meng-cover lagu ini meninggal. Dan lagu ini dilarang diputar di negara asal Lazlo Javor, Hungaria, Inggris, Amerika, dan beberapa negara lain. Berikut beberapa liriknya :

Glomy is Sunday
with shadows i spend it all
My heart and i have decide to end it allSoon there i be candlesAnda prayers that are sadI know, let them not weep, let them knowThat i m glad to go”

Lagu Legendaris dari Tanah Jawa Lingsir Wengi yang Menyimpan Nuansa Mistis

Lingsir wengiSepi durung biso nendroKagodho mring wewayangKang ngrerindhu ati”

Gabby dengan Lagu Tinggal Kenangan yang Misterius

Lagu yang booming di tahun 2008 ini memang menyimpan banyak kontroversi. Seperti siapa pengarangnya, dari mana asalnya, atau diciptakan oleh penyanyinya yang sudah tiada. Kalau penasaran coba ajah dengerin lagunya langsung, lalu apa yang kamu rasakan?

Jauh kau pergi meninggalkan dirikuDi sini aku merindukan dirimuKini kucoba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan
Seperti dirimu, oj, kekasih”

Jika Kamu yang Sedang Wisata Malam Coba Dehh Puter lagu Rintihan Kuntilanak dari The Panas Dalam

Malam sunyi, kusendiriDuduk sepi, diatas pohonKubiarkan rambutku teruraiTanpa kaki, kelelawar, anjing, dan bulan purnamaMenanti kekasihku yang belum mati”
Disarankan untuk kamu agar tidak memabca liriknya terlebih dahulu, alangkah baiknya jika kamu menghayati melodi dan dentingan piano musik ini. Dan di sela-sela vokal akan terdengar suara tawa ala kuntilanak, dijamin merinding dehh.

Saat Perjalananmu Melelahkan Coba Dengerin Lagu Pengantar Tidur “Nina Bobo”


Lagu spesial yang dinyanyikan Ibu dari Hele Mustika van Rodjnik yang dapat menemani tidur Anda dengan nuansa tidurmu menjadi lebih mistis. Dan dibalik lagu ini ada kisah mistis yang menyeramkannya lohh, ga percaya? Coba ajah lihat.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top