Jodoh itu Tidak Perlu Dicari, Tapi Sudahkah Kamu untuk Memantaskan Diri?

Jodoh itu Tidak Perlu Dicari, Tapi Sudahkah Kamu untuk Memantaskan Diri?


TosViral - Di lingkungan masyarakat sering mengait-ngaitkan jodoh dan pernikahan yang dapat mempengaruhi untuk keberhasilan seseorang di kemudian hari. Hal ini lah yang menjadikan seseorang panik jika belum menemukan pasangan sejatinya. Memang iya jodoh itu harus dicari? Entahlah...

Seseorang rela melakukan apapun demi mendapatkan soulmatenya. Karena soulmate merupakan belahan jiwa yang ingin didapatkan oleh setiap orang, maka dari itu dengan memiliki seseorang yang selalu memahamimu dan selalu disisimu terdengar sangat menyenangkan.

Jodoh itu Tidak Perlu Dicari Tapi Sudahkah Kamu untuk Memantaskan Diri?
Jodoh itu Tidak Perlu Dicari Tapi Sudahkah Kamu untuk Memantaskan Diri?
Jika kita terus menganggap soulmate adalah seseorang yang sempurna bagi kita. Dan dalam menjalani suatu hubungan akan tercipta dan bebas dari segala permasalahan. Padahal dalam suatu hubungan tidak akan luput dari suatu permasalahan, baik itu masalah yang bersifat kecil ataupun besar.

Untuk mendapatkan jodoh itu sebenarnya hampir sama dengan mendaki gunung, dan untuk mencapai puncak akan ada berbagai rintangan yang akan dihadapai seperti jalan yang menanjak dan ranting besar, hal itulah yang sama dalam menemukan jodoh yang pas. Namun ada cara lain yang lebih baik dari sekedar mencari jodoh.

Cara itu adalah kamu hanya perlu untuk “Memantaskan Diri”

Ada beberapa alasan kenapa lebih baik untuk memantaskan diri terlebih dahulu, karena:

Terkadang Jodoh Belum Datang Karena kita Belum Selesai dengan Diri Sendiri

Dengan kondisi pribadi kamu yang belum tepat, seperti belum lulus kuliah atau masih ingin untuk menjelajahi dunia karir. Maka lebih baik menyelesaikan impianmu terlebih dahulu jika sudah selesai dan sudah cukup matang, barulah membuka ruang hati untuk orang lain.

Meningkatkan Kualitas Diri Akan Membuatmu Lebih Menarik dan Siap

Dengan kesiapan pribadimu dan visi yang jelas dan terarah kamu sudah mampu menentukan arah hidup akan dibawa kemana. Dengan memiliki kesiapan tersebut maka kamu akan terlihat lebih menarik di mata orang lain, dengan memantaskan diri dan menambah kualitas diri menjadi lebih baik maka hal itu akan jauh lebih siap untuk mendapatkan pasangan hidup.

Karena Pada Akhirnya Jodoh adalah Cerminan Diri

Jika melihat pasangan yang telah menjadi suami istri maka ia memiliki kesamaan pribadi dan pandangan hidup yang sama, namun dengan sifat yang saling melengkapi. Dan itupun kemungkinan akan terjadi pada kehidupan percintaan kamu. Jodoh itu adalah cerminan dari diri sendiri, dengan begitu mereka yang menghampirimu tidak jauh dari upayamu memperbaiki diri.


Karena dia yang ditakdirkan untukmu tidak akan jauh dari upayamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top