Dijamin Bulu Kuduk Anda Akan Berdiri!!! Yang Gak Berani Jangan Coba-Coba!!!

Dijamin Bulu Kuduk Anda Akan Berdiri!!! Yang Gak Berani Jangan Coba-Coba!!!


TosViral - Siapa sih yang tidak takut ketika berada di rumah sakit sendirian?? apalagi kejadiannya malam hari. Dijamin Anda akan takut dan membuat seluruh bulu kuduk Anda akan berdiri. Rumah sakit memang identik dengan nuansa seram dan angker sehingga banyak yang mengatakan melihat sesuatu yang tampaknya begitu menyeramkan. Lantas, bagimana jika ada tempat makan yang disulap menjadi rumah sakit? 

Dijamin Bulu Kuduk Anda Akan Berdiri!!! Yang Gak Berani Jangan Coba-Coba!!!
Di wilayah Ibu Kota Jakarta, tepatnya di jalan K.H Achmad Dahlan No. 31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terdapat sebuah tempat makan unik yang bernuansa rumah sakit yang bernaman Hospitalis Restaurant & Bar. Pada tempat makan ini Anda akan menemukan jarum suntik, kantung infus, para dokter dan suster sehingga benar - benar layaknya seperti rumah sakit.

Tempat makan yang terbilang unik ini menawarkan sensasi makan yang berbeda mulai dari pelayanan hingga penyajian makanannya. Dimana semua menu yang ada di tempat ini di sajikan dengan alat - alat rumah sakit atau peralatan laboratorium. Selain itu desain interior dan para pegawai restoran ini pun lengkap menggunakan seragam dokter dan suster.

Hospital Restaurant & Bar ini menyajikan makanan seperti Western food, Japanese food, dan Italian food. Selain itu untuk minumannya mereka menyajikan minuman beralkohol dan non-alkohol yang diracik secara khusus oleh ahli mixology, Simon Pearce.


Jika Anda memang berani atau sekedar menguji keberanian Anda bersama teman - teman. Anda dapat mengunjungi tempat makan unik ini setiap hari, mulai dari pukul 07.00 hingga jam 01.00. Tapi ada baiknya jika memang Anda ingin makan ke Hospital Restaurant & Bar, lakukan reservasi terlebih dahulu ke (021) - 97826123 sebelum datang.

Makanan dan Minuman Ala Hospital Restaurant & Bar

Raspberry Lemonde, Ginger Syrup And Lemon Juice In a Syringe

Flavor Jelly With Vodka

 Japanese style fried chicken

Fruity Caviar, Mint, Cucumber , Simpel Syrup, Lime Juice Soda
Nikmati kuliner Anda dengan nuansa unik dan menegangkan dengan mencoba makan di Hospital Restaurant & Bar, tempat makan unik yang bernuansa rumah sakit!!! Buruuan di coba, jangan sampai gk ya!!! 

Sumber: Ganlob.com




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top