Penghuni Asrama Diusir Setelah Nyabu

Penghuni Asrama Diusir Setelah Nyabu


TosViral - Petugas dari Kodam I/Bukit Barisan melakukan penertiban disetiap rumah dinas TNI yang berada Komplek Kodam Jl. Gaperta/Gaperta X, Helvetia. Dengan tujuan salah satu rumah No. 132 yang di tempati Hendra yang berstatus PNS Kodam I/BB. Pendapat dari Aslog (Asisten Logistik) dari Kodam I/BB, Kol. Arm Anggoro bahwa penertiban yang dilaksanakan karena memang terbukti menggunakan narkoba.

Penghuni Asrama Diusir Setelah Nyabu
Dari instruksi langsung Panglima TNI untuk turun ke lapangan dalam mengosongkan rumah tersebut. Anggoro berkata, "Ini rumah PNS TNI sangat terbukti bahwa yang bersangkutan menggunakan narkoba. Sesuai perintah Panglima, ya tentu saja langsung bertindak untuk mengosongkan rumah," Kamis (24/3/2016). Saat di tes urine, memang Hendra langsung terbukti positif. Dari dasar itu TNI langsung menangkap Hendra, tutur Anggoro.


Penghuni hanya pasrah ketika petugas sedang melakukan penertiban dan memandangi secara bersalah. Menurut petugas menyangkut narkoba memang tidak bisa main-main dan tahanan sudah berada di Kodam.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top