Pak Ahok Memberikan Kado Pada Pekerja Taman

Pak Ahok Memberikan Kado Pada Pekerja Taman


TosViral - Sebagai seorang PHL (pekerja harian lepas) dari Dinas Pertamanan DKI Jakarta, Tuti (54 tahun) begitu merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa. Dia diberikan sebuah kado dari orang nomor satu di DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kado yang berupa sebuah ponsel Samsung Galaxy J5 seharga Rp 2,7 juta. Namun Bu Tuti tidak langsung menggunakannya, sebab masih sibuk dengan pekerjaan yang akan dilakukannya.

Hadiah Dari Ahok
Tak disangka Tuti mendapat berkah yang luar biasa karena dipanggil menghadap Ahok ke Kantornya. Kemudian diajak makan sate serta mendapat ponsel baru dari Ahok atas perlawanan pada supir taksi yang berdemo sampai merusak taman di depan Balai Kota pada selasa 22 maret 2016. Tuti juga memukul mereka dengan tangkai sapu sebagai sikap tegasnya pada pendemo yang anarkis. Sontak kabar perlawanan oleh Tuti terdengar oleh Ahok. Segeralah dipanggil Ibu tersebut untuk menemui Ahok.


"Nanti pas gajian sebagiannya akan saya bantu teman-teman yang juga ikut bersih-bersih di taman ini,"ujar Tuti saat ditanya.

"Kita pas kerja gak boleh pegang HP. Paling besok aja (memakai HP)," tanggapan Tuti saat berada di Taman Jl. Medan Merdeka Selatan, Jak-Pus, Rabu 23/03/16.

"Setelah diajak makan langsung dikasih HP kemudian lanjut kerja lagi," kata Tuti yang memiliki gaji standar UMR Rp 3,1 juta ini.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top