4 Film Horor Thailand Super Seram Yang Bakal Bikin Jantung Kamu Copot dan Gak Bisa Tidur!!!

4 Film Horor Thailand Super Seram Yang Bakal Bikin Jantung Kamu Copot dan Gak Bisa Tidur!!!


TosViral - Film horor memang banyak digemari oleh banyak orang, apalagi kalau film tersebut semakin seram. Jika Anda memang penikmat film - film horor pasti sudah tidak heran lagi bahwa Thailand memang jagonya soal film horor.


Banyak film horor yang di produksi oleh Thailand dengan tingkat keseraman yang luar biasa. Jantung Anda pasti seakan - akan ingin keluar dari tubuh Anda. Bahkan terkadang pun membuat Anda susah tidur akibat wajah hantu - hantu yang ada di dalam film selalu hadir di dalam mimpi Anda.

Nah, jika memang Anda penikmat film horor asal Thailand. Berikut ini ada 4 film horor rekomendasi yang wajib di tonton!!! Tapi, jangan lupa persiapkan jantung Anda dan juga perlengkapan perang untuk menutupi wajah Anda ketika melihat penampakan yang begitu menyeramkan... selamat menonton... ^_^

1. Runpee/ Senior

Film ini dirilis pada tahun 2015, dimana menggabungkan sensasi horor dan kisah cinta remaja saat ini. Pada film ini terdapat pemeran Runpee yang di bintangi oleh aktris Jannine Weigel. Film ini berkisah tentang seorang wanita bernama Mon yang dikucilkan di sekolah. Tapi Mon memiliki kelebihan, dimana dia dapat merasakan kehadiran makhluk halus melalui bau mereka. Mon dapat mengendus bau roh bermasalah yang masih bersembunyi di dunia manusia. Oleh sebab itulah, Mon dianggap aneh dan dikucilkan oleh teman - temannya.

2. Arbat

Film horor yang di rilis tahun 2015 ini berjudul Arbat dan disutradarai oleh Kanittha Kwunyoo. Film horor ini juga sempat dicekal penayangannya. Pada film berkisahkan mengenai seorang pria yang dipaksa oleh sang ayah untuk menjadi seorang biksu. Kemudian pria itu pun diam - diam menjalin hubungan dengan wanita di desa setempat. Semenjak saat itu, mulailah hadir berbagai kejadian aneh dan horor. Dimulai dari terkuaknya rahasia mistis dari sebuah kuil, hingga banyak kejadian horor  lainnya yang menghantui para biksu dan warga setempat.

3. Alone

Pada film horor Alone ini berkisahkan tentang dua wanita kembar siam yang dempet di bagian perut. Mereka memiliki sifat yang berbeda, dimana sosok Pim yang lembut dan Ploy yang overprotektif namun ceria dan memiliki banyak teman. Kemudian mereka memutuskan untuk menjalankan operasi dan ketika mereka akan di operasi hadir pria bernama Wee yang jatuh cinta kepada Pim dan hal ini membuat Ploy sangat cemburu. Saat menjalankan operasi pemisahan ini ternyata menyebabkan Ploy meninggal dunia. Akhirnya Pim hidup bahagia dengan Wee setelah operasi tersebut. Namun sayangnya ketika mereka kembali ke Thailand, disitulah awal Pim dan Wee diganggu oleh hantu Poly. Kejadian aneh dan seram pun satu persatu mulai terjadi dan adegan ini pun dapat membuat Anda berteriak ketakutan.

4. Body

Film horor Body ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa teknik bernama Chon yang sering kali mengalami susah tidur. Setiap dia ingin tidur, dia selalu saja dihantui dengan mimpi buruk seorang wanita yang meminta tolong karena dibunuh secara sadis. Hal itu lantas membuat Ae, saudari dari Chon, khawatir dan membawa Chon ke psikiater. Tapi berkali - kali Chon meyakini bahwa mimpi buruknya tersebut bukanlah sekedar ilusi dan khayalan. Namun pada akhirnya Cho benar dan mendapatkan petunjuk yang membawa dirinya ke sebuah lemari penyimpanan mayat di nomor 19.



Wow, melihat trailer -nya saja Anda sudah menjerit ketakutan bukan?? Makanya untuk Anda yang hobi nonton film - film horor, dapat memasukan ke 4 film horor Thailand ini ke daftar film yang akan Anda tonton minggu ini. Selamat Menonton... Untuk yang gak berani,, #JANGAN NONTON SENDIRIAN YA... !!! :D




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top