Luar Biasa! Wanita Ini Menjual Perhiasan Terbuat dari ASI yang Diawetkan

Luar Biasa! Wanita Ini Menjual Perhiasan Terbuat dari ASI yang Diawetkan


TosViral - Salah satu ibu dari Texas, AS, ternyata memiliki kemampuan yang tidak biasa, yaitu mampu membuat kerajinan untuk ditawarkan kepada ibu-ibu yang sedang menyusui. Yaitu berupa perhiasan yang terbuat dari ASI Mereka sendiri.

Wanita ini menjelaskan bahwa ide untuk pembuatan kerajinan dari ASI ini ternyata berawal dari dirinya yang memiliki kecintaan dengan menyusui anak-anaknya. Dia juga menjelaskan, “Anda kadang-kadang bangun sepanjang malam dan itu bisa menyakitkan, namun hal tersebut begitu indah, waktu yang indah yang Anda punya antara Anda dan bayi Anda," jelasnya.

Perhiasan Terbuat dari ASI yang Diawetkan
Perhiasan Terbuat dari ASI yang Diawetkan
Untuk pertama kalinya wanita ini membuat perhiasan yang terbaut dari ASI, yaitu untuk dirinya sendiri. Lalu ia mengunggahnya di Facebook, tidak disangka-sangka banyak permintaan yang meminta perhiasan yang sama.

Ia mengatakan jika proses untuk pembuatan perhiasan itu, yaitu dengan menambahkan pengawet ke dalam susu hingga susu akan awet jika diletakan di lemari es hingga satu minggu. Sehingga nantinya akan menghasilkan susu yang lentur dan dapat dibentuk dan diwarnai sebelum membungkusnya dengan mantel resin.

“Setiap mutiara yang dihasilkan berbeda, tidak ada yang sama.” Jelas ibu yang disapa Boudreaux ini.

Sementara itu ia menghasilkan susu dari Indonesia, Kanada, Inggris, Perancis dan seluruh dunia. Dan masing-masing perhiasan memiliki keunikan tersendiri dalam pembuatannya.


Ia juga menambahkan, “Ketika saya membuat perhiasan ASI, saya sering mengisahkan tentang bagaimana seorang ibu mengatasi perjuangan tertentu dan semakin dekat dengan anaknya,” tuturnya.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top