Maskapai Penerbangan Tengah Berlomba Tawarkan Tiket Termurah di Perhelatan JCC Pekan Depan!!!

Maskapai Penerbangan Tengah Berlomba Tawarkan Tiket Termurah di Perhelatan JCC Pekan Depan!!!


TosViral - Perhelatan akbar pameran untuk melakukan perjalanan wisata Astindo Fair 2016 akan dimeriahkan oleh 13 maskapai penerbangan internasional. Pameran diselenggarakan di Jakarta tepatnya di Assembly Hall, JCC sejak tanggal 25 maret hingga 27 Maret 2016.

Elly Hutabarat selaku Ketua Umum Astindo sangat yakin bahwa dengan adanya 13 maskapai penerbangan akan membuat ketertarikan masyarakat  meningkat untuk mendapatkan tiket dengan harga yang murah dan sangat spesial.

Maskapai Penerbangan Internasional
Maskapai Penerbangan Internasional
Elly Hutabarat juga memprediksikan bahwa akan meraih pengunjung sebanyak 100 ribu orang pada saat pameran tersebut. Pameran yang diadakan Astiondo Fair setiap tahunnya, bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia agar mendapat kesempatan untuk berlibur dengan harga yang terjangkau dan murah.

Meningkatnya kesenangan masyarakat untuk melakukan wisata keluar negeri setiap tahunnya merupakan latar belakang terbentuknya pameran traveler fair ini. Pameran juga merupakan wahana edukasi untuk masyarakat, agar terhindar dari penipuan dan cerdas dalam merancang perjalanan wisata.

Maskapai Penerbangan Internasional
Maskapai Penerbangan Internasional
Badan promosi wisata (NTO) dari Fiji, China. Guilin, Indonesia, Korea, Lombok-Sumbawa, Jepang, Selandia Baru, Sabah, Taiwan, Thailand, Turki dan Sabah akan memperkenalkan keunikan destinasi wisata yang ada di kawasan mereka dalam bentuk pertunjukan.

Banyak sekali rangkaian acara edukasi dan menghibur yang akan diselenggarakan di Astindo Fair 2016 ini. Ada talkshow mengenai pariwisata dan menghadirkan aktor Joe Taslim sebagai narasumber. Pertunjukan teater asal Taiwan Raw Stage Theatre. Pertunjukan teater yang berkolaborasi dengan akrobatik kontemporer dari China, akan menjadi pertunjukan yang menarik untuk para pengunjung Astindo Fair 2016 nantinya.

Pertunjukan teater ini telah ditampilkan di beberapa  negara, antara lain Jepang, Inggris, Amerika, Vietnam dan Jerman.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top