Foto Selfie Cewek Cantik Yang Bisa Bikin Merinding!!!

Foto Selfie Cewek Cantik Yang Bisa Bikin Merinding!!!


TosViral - Saat ini yang namanya foto selfie sudah biasa dilakukan baik dari para remaja hingga orang lanjut usia pun dapat tampil eksis dengan foto selfienya. Kemudahan berfoto selfie ini juga karena dari perkembangan teknologi informasi terutama dari perangkat smartphone.


Kini pun smarthphone hadir dengan berbagai model dengan menawarkan kualitas terbaiknya dari sisi kamera. Sehingga tidak heran dengan smarthphone setiap orang dapat mengabadikan momen - momen mereka dimana saja dan kapan saja.

Namun, apa jadinya bila saat Anda sedang selfie dan bergaya. Anda mendapati foto Anda terlihat aneh dan nampak sesuatu hal yang tak lazim berada di foto Anda. Beginilah yang di alami oleh dua wanita asal Malaysia yang mendapati foto selfienya tersebut menunjukan sebuah penampakan. Penampakan ini berupa tangan dengan jari yang tajam, berkulit hitam dan ramping sedang memeluk pinggang salah satu dari wanita tersebut.

Hal ini tentu banyak menjadi bahan pembicaraan dan saling tuduh yang menyatakan bahwa foto tersebut hanyalah rekayasa dan di buat - buat untuk mencari sensasi. Namun, keduanya meyakini bahwa tidak ada orang lain selain mereka ketika berselfie. Selain itu untuk meyakinkan pun, wanita yang satu lagi memperlihatkan jari tangannya yang nampak berbeda karena tangan wanita tersebut gemuk dan putih.

Sejak foto selfie kedua wanita Malaysia ini di unggah ke dalam akun Facebook, hal ini langsung menjadi viral. Dimana banyak yang berkomentar mereka berbohong, menipu tapi tetap ada juga yang merasa takut dengan foto tersebut.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top