Sebaiknya Pikirkan Kembali Jika Anda Ingin Membuang Benda Ini!!!

Sebaiknya Pikirkan Kembali Jika Anda Ingin Membuang Benda Ini!!!


TosViral - Biasanya jika Anda telah membeli sepatu akan menemukan benda yang terbungkus didalamnya yang penuh dengan silikon dioksida atau silika. Kebanyakan orang biasanya memanfaatkan benda ini, namun tidak jarang juga ada yang membuangnya. Yang Anda harus ketahui sebenarnya kantong ini berguna, dan Anda harus menjaganya. Karena jika membuang benda tersebut maka Anda akan membuat kesalahan.

manfaat silikon dioksida
Manfaat Silikon Dioksida
Benda yang tidak berguna dan tidak beracun itu ternyata sangat praktis dan bermanfaat. Loh kok bisa? Anda penasaran? Berikut ini manfaat silika yang sering ditemukan pada kotak sepatu :

- Menempatkan Kantong Silika di Lemari Anda

Manfaat yang pertama, jika menempatkan benda ini di lemari pakaian Anda yang memiliki  suhu kelembaban yang tidak biasa, ternyata mampu diminamilis oleh benda yang satu ini. Ketika menggunakan benda ini di lemari pakaian Anda, ternyata sangat ampuh untuk mencegah bau yang tidak sedap yang diakibatkan oleh suhu kelembaban.

- Memperpanjang Kadar Kadaluarsa Produk Make Up Anda

Caranya yaitu dengan menempatkan beberapa kantong silika dalam kotak make up Anda. Dengan demikian Anda dapat mencegah kelembaban pada bubuk make up Anda.

- Mengeringkan Telepon yang Basah

Pasti sebagian Anda merasa tidak percaya dengan manfaat silikon dioksida, yang ternyata mampu mengembalikan ponsel rusak yang telah terkena oleh air. Untuk penggunaannya Anda dapat menempatkan 4 sampai 5 silika gel pada telepon Anda. Dengan demikian silika tersebut mampu menyerap kelembaban pada telepon Anda yang basah.

- Kantong Silika Mampu Menjaga Tas Agar Tetap Awet

Pada dasarnya manfaat silika yaitu mampu menyerap kelembaban, di sisi lain jika Anda menyimpan beberapa kantong silika pada tas favorit Anda ternyata mampu mencegah tas Anda terkena dari proliferasi bakteri yang akan timbul pada tas. Selain itu mampu meminimalisir bau tidak sedap pada tas Anda dan menjaga tas agar tetap kering dan bersih. Namun sebelum Anda menggunakannya sebaiknya kosongkan tas Anda terlebih dahulu dari aksesoris basah, seperti lensa kontak dan lainnya.

Nahh jadi itulah manfaat benda yang biasanya dianggap tidak memiliki manfaat tersebut, yang ternyata memang  memiliki manfaat yang luar biasa di kehidupan sehari-hari Anda.
Semoga Bermanfaat...




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top