Wahai Pria... Ketahuilah 6 Rahasia Terbesar yang Disembunyikan Wanita

Wahai Pria... Ketahuilah 6 Rahasia Terbesar yang Disembunyikan Wanita


TosViral - Pada dasarnya wanita ingin dimengerti oleh pasangannya. Karena wanita merupakan sosok yang lembut hatinya dan peka dalam segala hal termasuk tentang masalah keluarga dan pasangan. Tidak sedikit wanita yang memiliki rahasia yang disembunyikan dari pria. Dan kaum pria pun mengatakan jika wanita merupakan makhluk yang misterius yang tidak mudah utnuk ditebak isi hati dan pikirannya. Dan hal ini akan berlangsung ketika wanita sudah menikah.

6 Rahasia Terbesar yang Disembunyikan Wanita
6 Rahasia Terbesar yang Disembunyikan Wanita
Lalu rahasia apa saja yang disembunyikan wanita dari pasangannya? Berikut ulasannya.

1. Wanita Menginginkan Pasangannya yang Lebih Aktif

Tugas wanita memang banyak yang harus dilakukan apalagi jika sudah menikah. Jika pria bertugas untuk mencari nafkah, beda halnya dengan wanita yang mengurus rumah, memasak, mengurus dan menjaga anak, dan semua itu dilakukan oleh wanita dengan sendiri. Sebenarnya jauh dari lubuk hati seorang wanita menginginkan jika pasangannya lebih peduli dan berinisiatif dalam segala hal, dan tidak semua pria mengerti hal itu.

2. Wanita Sebenarnya Menyimpan Rasa Takut Kehilangan

Seringkali wanita tetap terlihat tegar meskipun ia sedang mendapatkan masalah. Setiap wanita memiliki rasa takut kehilangan yang besar, walaupun hubungan yang sedang dijalin baik-baik saja. Dan tidak sedikit wanita yang bersikap cuek pada pasangannya, namun itu hanya menutupi ketakukannya saja. 

3. Wanita Sebenarnya Ingin Dibujuk Ketika Sedang Marah

Seorang wanita yang marah atas kesalahan yang dilakukan oleh pasangannya, ia akan diam seribu bahasa atau bahkan bicara dengan tiada hentinya. Dalam situasi ini lah wanita ingin sekali untuk diperhatikan dan menginginkan pasangannya untuk mengatakan sesuatu seperti  “maaf”, “saya menyesal” atau “saya mencintaimu”. Dengan demikian wanita akan lebih tenang dan melupakan amarahnya.

4. Wanita Sebenarnya Sangat Suka Dipuji

Saat wanita melakukan sesuatu untuk pasangannya, ia menginginkan mendapatkan pujian dari pasangannya. Namun bukan berarti setiap usaha yang dilakukannya tidak tulus, tetapi hal ini agar menjadikan wanita untuk lebih semangat dalam melakukan sesuatu untuk orang yang ia cintai. “enak sekali masakan kamu” atau “terima kasih untuk makanannya yang enak”, itulah yang diinginkan oleh wanita dari pasangannya meski hanya dengan kata-kata yang sederhana namun itu sangat menyenangkan.

5. Wanita Sebenarnya Dapat Membaca Gerak Tubuh

Wanita sangat peka akan gerak tubuh dari pasangannya, seperti saat pasangannya sedang dalam masalah atau ketika sedang berbohong sekalipun. Maka dari itu sebagai seorang suami hendaknya lebih terbuka lagi kepada wanita, karena meskipun wanita hanya diam namun ia mampu mengetahui tingkah laku yang dilakukan oleh pasangannya.

6. Wanita Sebenarnya Suka Kejutan

Seringkali wanita banyak berharap untuk mendapatkan kejutan dari pasangannya, karena setiap wanita pasti menginginkan kejutan yang menyenangkan. Dan wanita akan memberikan kode seperti “tempat A bagus yahh untuk berlibur” atau “ restoran B sangat romantis yah untuk makan malam berdua”. Maka dari itu untuk para pria seharusnya lebih peka dalam hal ini, karena wanita akan lebih senang dengan kejutan-kejutan kecil sekali pun.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top