Ketahui 5 Bahaya Jika Kamu Menonton Drama Korea Terlalu Banyak!!!

Ketahui 5 Bahaya Jika Kamu Menonton Drama Korea Terlalu Banyak!!!


TosViral - Sebagian orang pasti menyukai drama korea, baik itu wanita ataupun laki-laki. Hal yang menjadi daya tarik dari drama korea yaitu aktor dan aktrisnya yang tampan dan cantik, pakaian yang modis, pemandangan kota dan alamnya yang indah, dan yang pasti alur ceritanya yang menarik dan penasaran.

5 Bahaya Menonton Drama Korea Terlalu Banyak
5 Bahaya Menonton Drama Korea Terlalu Banyak
Dibalik drama korea yang banyak digemari oleh sebagian orang, ternyata ada beberapa bahaya saat menonton drama korea, berikut ulasannya.

1. Terbawa Perasaan yang Mendalam

Memang sudah diketahui jika drama korea memiliki alur yang melankolis, namun ada juga di setiap adegannya diselipkan komedi, amarah dan lainnya. Hal inilah yang menjadikan penontonnya menjadi terbawa suasana saat menonton drama korea. Apalagi jika sampai menitikan air mata dan menjadikan mata sembab, dan kamu bisa melow seharian setelah nonton drama korea.

2. Dihinggapi Rasa Penasaran yang Berlebihan Jika Belum Menonton Seluruh Episodenya

Tidak jarang jika K-drama lovers menyelesaikan semua episode drama korea yang mereka tonton. Karena mereka akan dihinggapi rasa penasaran ketika belum menyelesaikan semua episodenya. Untuk jumlah episode drama korea itu sendiri yang populer di indonesia yaitu berjumlah belasan.

3. Sedih Mendengar Lagu Soundtracknya meski Tidak Paham Dengan Lirik Lagunya

Biasanya drama korea memiliki soundrack yang sesuai dengan alur ceritanya. Sehingga menjadikan penonton sedih saat mendengarnya meskipun tidak semua paham dengan arti lirik lagunya. Karena musik dan soundtracknya sangat pas untuk Anda yang sedang patah hati, sedih dan gundah. Namun ingat jangan terlalu berkepanjangan ya.

4. Menginginkan Pacarmu yang Cuek atau Kurang Romantis Layaknya Aktor Drama Korea

Kalian pasti setuju jika aktor drama korea memiliki karakter yang diidam-idamkan oleh wanita. Karena dengan memiliki wajah yang tampan, manly, perhatian, manis, peduli, dan menunjukan rasa  kasih sayangnya. Dan itu mungkin sulit untuk menemukan pria seperti itu dalam kehidupan nyata. Memang pada kenyataannya wanita menginginkan untuk diberi perhatian dan diperlakukan dengan penuh kasih sayang.

5. Dilanda Galau Memilih Aktor Pemeran Utama atau Kedua

Setiap drama korea pasti memiliki aktor pemeran utama dan pemeran kedua, biasanya mereka selau memperebutkan aktris pemeran utama. Dan keduanya memiliki sifat yang baik dalam drama tersebut. Yang pada akhirnya aktris pemeran utama akan lebih memilih aktor pemeran utama. Dan tidak banyak penonton yang galau untuk mendukung aktris pemeran utama yang sebaiknya harus dengan yang mana.


Namun ingat jangan telalu berlama-lama terbawa suasana saat menonton K-drama, anggap saja itu sebuah hiburan, inspirasi, dan membuatmu belajar tentang kehidupan.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top