10 Drama Korea yang Wajib Ditonton Daripada Nonton Sinetron Indonesia!!!

10 Drama Korea yang Wajib Ditonton Daripada Nonton Sinetron Indonesia!!!


TosViral - TV adalah salah satu sarana liburan yang sangat diminati oleh banyak orang, selain gadget dan internet. Banyak sekali update seputar selebriti tau berita formal lainya dapat memanjakan kita ketika menonton TV. Bahkan ada yang rela menunggu dan menonton sinetron kesayangannya main.

Seperti yang sudah diketahui secara umum bahwa sinetron Indonesia selalu penuh kontroversi. Banyak sekali sinetron yang negatif dan dapat merusak moral bangsa terutama generasi muda. Setiap jalan cerita dan tokoh yang hampir sama pasti membuat anda bosan bukan?

Nah, daripada nonton sinetron Indonesia yang menye-menye, lebih baik kamu beralih dan menonton Drama Korea. Drama Korea tidak akan berbelit-belit jalan ceritanya, episodenya hanya sekitar 16-20 saja dengan durasi 60 menit disetiap episode. Berikut ini adalah 10 Drama Korea yang wajib kamu tonton :

1. Oh My Venus

Oh My Venus
Oh My Venus
Drama ini menceritakan perjuangan seorang pengacara cantik yang berbadan curvy untuk mendapatkan tubuh impiannya kembali. Pada akhirnya perjuangan itulah yang membuatnya dekat dengan sosok yang menjadi tambatan hatinya kelak. Penasaran? Ayo tonton sekarang.

2. I Remember You

I Remember You
I Remember You
Menceritakan mengenai dunia detektif yang menyelesaikan kasus mengenai keluarga dan masa lalu. Drama ini akan membuat kamu geleng-geleng kepala. Drama ini juga disisipi kisah cinta yang membuat kamu gemas sendiri.

3. Angel’s Eyes

Angel’s Eyes
Angel’s Eyes
Drama yang satu ini menceritakan cinta pertama yang tak kunjung ada habisnya. Park Dong-Joo yang seorang dokter bedah rela beralih profesi jadi petugas emergency 199, hanya agar bertemu dengan cinta pertamanya kembali.

4. Innocent Man

Innocent Man
Innocent Man
Menjadi orang baik dan mendapatkan balasan yang sesuai adalah life goal setiap orang. Namun, menjadi orang baik nyatanya tidak memberikan banyak keuntungan. Aktor So Jong Ki yang memerankan Kang Ma Roo telah merasakan pahitnya menjadi orang yang terlalu baik. Ia dikhianati oleh wanita yang sangat dicintainya, yang berhasil merubah kehidupanya. Ayo segera tonton daripada penasaran.

5. Marriage Not Dating

Marriage Not Dating
Marriage Not Dating
Drama ini menceritakan tentang pernikahan kontrak atau palsu. Ceritanya pria tampan yang berprofesi sebagai dokter bedah ini di desak orang tuanya untuk segera menikah. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Makanya cepat nonton dijamin akan terhibur.

6. A Gentleman’s Dignity

A Gentleman’s Dignity
A Gentleman’s Dignity
Umur 40 tahunan dan 3 diantaranya masih jomblo, tentu menjadikan 4 om-om ini derpresi. Di drama ini kalian akan belajar acara menjalin karir dan cinta yang dewasa. Om-omnya juga ganteng-ganteng? Jadi harus nonton yaa.

7. I Miss You

I Miss You
I Miss You
Menceritakan tentang perjuangan seorang pria untuk merebut cinta pertamanya kembali. Ia lelaki yang melankolis dan sangat terpukul ketika harus berpisah dengan wanita yang sangat dicintainya.wajib di tonton, tapi jangan sampai kamu jadi korban perasaan drama ini yaa.

8. Reply 1988

Reply 1988
Reply 1988
Drama ini di setting sangat mirip dengan tahun 1988-an. Menceritakan tentang persahabatan dan jodoh yang sebenarnya sangat dekat dan tidak perlu di cari terlalu jauh. Drama ini kan membuat para penontonnya menjadi melow dan hubungan keluarga serta tetangga pada adegan drama ini akan membuat kamu semakin terhanyut dalam cerita. Jadi, cepat tonton yah!

9. Master’s Sun

Master’s Sun
Master’s Sun
Drama yang satu ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang mampu berkomunikasi dengan makhluk astral. Selain kisah hantunya yang akan membuat kamu merinding dan kaget, ternyata ada kisah cinta yang berliku dan membuat anda tersentuh.

10. Descendants Of The Sun

Descendants Of The Sun
Descendants Of The Sun
Drama yang mampu mengoyak perasaan para penontonnya. Menceritakan tentang tentara dan dokter yang saling jatuh cinta. Nah, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta dan perjuangan di bidang mereka masing-masing?  Tonton segera, namun harus sabar karena drama ini masih on going.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top