Kamu Lagi Kedinginan? Sini Berendam Aja di Pemandian Alam Leang Lonrong di Kabupaten Pangkep

Kamu Lagi Kedinginan? Sini Berendam Aja di Pemandian Alam Leang Lonrong di Kabupaten Pangkep


TosViral - Wisata alam memang tempat paling indah dan asri yang mana benar - benar memberikan ke aslian alam yang telah Tuhan ciptakan. Salah satu wisata alam yang indah dan wajib di kunjungi ketika berada di Makassar adalah wisata alam Leang Lonrong.


Wisata alam ini sangat cocok bagi Anda yang sedang merasakan kedinginan karena dapat menghangatkan tubuh Anda dengan berendam di pemandian air panas. Leang Lonrong ini terletak di kaki gunung pada kawasan desa Panaikang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, provinsi Sulawesi Selatan.

Pada wisata alam ini terdapat dua kolam yang airnya di aliri langsung dari pegunungan. Sehingga Anda akan merasakan sensasi sejuk saat pertama kali kaki di celupkan ke dalam air. Selain itu Anda juga dapat berenang di dalam kolam karena kedalaman air setinggi pinggang orang dewasa. Keindahan wisata alam ini juga semakin menarik sebab di sekitar kolam terlihat deretan pengunungan yang mengelilingi kolam.


Setelah melakukan aktivtas dan berbasah - basahan, Anda dapat pula menggunakan dua buah gazebo yang telah disediakan untuk beristirahat atau untuk menyimpan barang bawaan Anda. Untuk masalah harga, bagi pengunjung orang dewasa hanya di kenakan biaya Rp. 7 ribu dan untuk anak - anak Rp. 5 ribu per orang.


Bagaimana, menarik bukan wisata alam di Makassar yang satu ini? Pemandian alam ini sangat segar dan menyejukkan, ditambah lagi pemandangannya yang sangat luar biasa indah. Jadi, bagi Anda yang sedang berkunjung ke Makassar, jangan lupa untuk mengunjungi wisata alam Leang Lonrong di Kabupaten Pangkep.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top