Tips Aman Memakai Alas Bedak Setiap Hari!!

Tips Aman Memakai Alas Bedak Setiap Hari!!


TosViral - Perempuan memang selalu menginginkan tampil cantik dan sempurna di setiap penampilannya. Maka tidak mengherankan jika kebutuhan kosmetik perempuan akan terus bertambah untuk setiap harinya. Misalnya saja dengan alas bedak ternyata mampu menutupi kekurangan pada wajah wanita.

Sebagian besar wanita menjadikan jenis kosmetik yang satu ini masuk dalam daftar belanja untuk kebutuhan make up perempuan. Alas bedak memang mampu menyempurnakan tampilan wajah untuk masalah bekas jerawat, pori-pori besar, vlek hitam, warna kulit yang tidak merata, juga wajah yang kusam dan gelap.

Tips Aman Memakai Alas Bedak
Tips Aman Memakai Alas Bedak
Namun beberapa pakar merekomendasikan untuk memberi batasan dalam penggunaan alas bedak yang merupakan penyebab kulit wajah berminyak, berkomedo dan berjerawat. Nahh berikut ini kami akan memberikan tips dalam penggunaan alas bedak.

Menurut Iman Pulungan sebagai Makeup Communication Specialist The Body Shop memaparkan, “Alas Bedak terbaru kini bisa dipilih yang sudah mengandung 100% vegetarian serta diperkaya dengan english rose water sehingga formula terasa segar saat digunakan. Alas bedak ini mampu membuat kulit menjadi lebih bernafas namun tidak menjadikan wajah berminyak dan terkesan  memberikan kelembapan pada kulit hingga 24 jam.” Jelasnya.

Selain itu alas bedak yang digunakan harus memiliki formulasi yang ringan yang sesuai dengan jenis kulit termasuk salah satunya untuk kulit yang sensitif. Dan juga ketika memilih alas bedak disarankan agar mengandung formula non-comedogenic sehingga tidak menyebabkan alas bedak menyumbat pori-pori penyebab jerawat. Langkah ini disarankan Iman bagi yang memiliki kulit berminyak.

Iman juga menyarankan jika memiliih alas bedak untuk tipe kulit yang berminyak itu membutuhkan perhatian khusus. Setelah menggunakan alas bedak Fresh Nude sebaiknya menambahkan compact powder dengan hasil mate atau oil free, sehingga mampu memberikan efek bebas kilap seharian.




Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top